Sabtu, 23 Mei 2015

"...make you look like a doll..."

Company Profile
             Kawaii Ningyo Cosmetic adalah suatu toko online yang sangat terpercaya dan sudah dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di indonesia , Perusahaan ini dibentuk tahun 2008 oleh Sakura Arishima berawal dari keinginan yang kuat untuk membantu membuat para wanita lebih percaya diri dengan riasan wajah yang dapat memikat hati pria dan menjadi kesuksesan sampai saat ini. Menjual produk cosmetic yang berkualitas dengan desain produk yang menarik , cocok dipakai bagi konsumen yang ingin terlihat seperti boneka.kami mampu untuk bersaing dengan toko-toko online lainnya. Dan kami yakin, bahwa Kawaii Ningyo Cosmetic mampu memberi yang terbaik untuk semua Konsumen. 

Visi : 
Menjadi perusahaan onlinterbaik dalam menyediakan produk kosmetik yang berkualitas yang mampu untuk bersaing dengan toko-toko online lainnya.

Misi :
Membantu para wanita untuk tampil lebih percaya diri,and make you look like a doll


Product Profile

      Kawaii ichigo eyeline


      Kawaii Cute Mascara


      Blink Blink Eye


      Dreaming swan eye and cheek

Review Product
  •       Kawaii Ichigo eyeliner



 Kawaii Ichigo eyeliner dengan kemasan yang lucu dan menarik. Mudah dipakai, waterproof  
dan tahan lama, akan membuat mata anda terlihat indah like a doll^^.

  •          Kawaii Cute Mascara





           Kawaii Cute mascara  dengan kemasan yang lucu dan menarik. Waterproof dan tahan lama,  membuat bulu mata anda panjang dan bervolume  like a doll^^.

  •          Blink Blink Eye

















Blink Blink Eyes ini bentuk kemasannya imut dan praktis, bentuk serbuknya seperti glitter yg membuat mata anda semakin gemerlap seperti bubuk airmata sangat indah dan dramatiss  like a doll^^.

  •           Dreaming Swan Eye and Cheek





















Dream Swan eye and Cheek bisa digunakan sebagai blush on,eye shadow. membuat mata anda terlihat indah dan membuat pipi anda merah merona look like a doll. Tentunya anda tidak perlu
lagi membawa banyak membawa peralatan cosmetik jika memiliki produk ini^^.


Video

Tutorial Makeup



Tidak ada komentar:

Posting Komentar